Udang Beras

Satwa
Udang Beras
27 April 2016
3593

Udang beras (caridina gracillirostris) merupakan salah satu jenis udang kecil yang termasuk dalam keluarga udang caridina. Udang beras biasanya hidup di air payau dan memiliki ciri tubuh panjang sekitar tiga centi meter. Udang merupakan menu wajib bagi pecinta seafood. Jelas saja, rasanya yang enak serta kandungan gizinya yang lengkap menjadi poin plus tersendiri. Apalagi jika si udang ini dikolaborasikan dengan berbagai rempah dan bumbu-bumbu tertentu. Tentu akan sangat menggugah selera makan. Udang beras juga memiliki nama lain atau nama ilmiah yaitu caridina gracillirostris. Udang beras merupakan salah satu jenis udang air tawar yang cukup potensial untuk dibudidayakan.  Udang beras merupakan salah satu jenis udang yang memiliki nilai ekonomis yang cukup tinggi. Udang yang nilai jual tinggi ini juga memiliki manfaat.

Sahabat warriors, meskipun kita sering mndengar udang sangat tinggi kolesterolnya, namun kita perlu mengetahui bahwa pada udang beras ini terdapat;

HDL adalah kolesterol baik. Jadi, di sini si kolesterol jahat akan diimbangi oleh jumlah kolesterol baik yang tinggi pula. Jadi jangan takut. Dan juga, sebenarnya kita bisa mensiasati kolesterol jahat ini agar jumlahnya dapat berkurang. 

Tentang Penulis
Muhammad Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2016-06-03
Difference:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *