serigala merah

Satwa
serigala merah
4 Juli 2017
1905

Serigala merah (Canis rufus / Canis lupus rufus), juga dikenal sebagai serigala Florida atau serigala Mississippi Valley, Secara umum dan secara morfologis, serigala ini meupakan perantara antara coyote dan serigala abu - abu, dan berwarna kemerahan serta kecoklatan. Serigala merah adalah spesies langka yang terdaftar di federasi Amerika Serikat, dan dilindungi oleh undang-undang. Telah terdaftar oleh IUCN sebagai spesies yang terancam punah sejak tahun 1996.

Serigala merah mungkin pada awalnya didistribusikan ke seluruh Amerika Serikat bagian timur dari Samudra Atlantik ke Texas tengah, dan di utara dari Lembah Sungai Ohio , Pennsylvania utara dan selatan New York selatan Ke Teluk Meksiko. Serigala merah hampir punah sampai pada pertengahan tahun 1900-an hal itu disebabkan karena hancur dan hilangnya habitat alami, dan program hibridisasi.

Menjelang akhir 1960-an, sekiar 14 serigala ini yang selamat dipindahkan ke Pantai Teluk di barat Louisiana dan Texas timur. sehingga menjadi pendiri populasi diwilayah tersebut. Serigala merah dinyatakan punah di alam liar pada tahun 1980 untuk melanjutkan usaha restorasi Pada tahun 1987, hewan-hewan yang tertangkap dilepaskan ke Cagar Alam Nasional Sungai Alligator di Semenanjung Albemarle di North Carolina, dengan rilis kedua yang berlangsung dua tahun kemudian di Great Smoky Mountains National Park. Dari 63 serigala merah yang dilepaskan dari tahun 1987-1994, populasinya meningkat menjadi sebanyak 100-120 individu pada tahun 2012, namun telah menurun menjadi 50-75 individu pada tahun 2015. 

Tentang Penulis
rizal sunanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2017-07-28
Difference:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *