Pohon Ara

Flora
Pohon Ara
28 April 2016
1998

Buah Ara (Aceh)  atau yang lebih dikenal dengan sebutan buah tin merupakan buah yang syarat akan kandungan gizi. Kandungan buah ara yang menonjol adalah pada kandungan karbohidratnya sehingga buah ini dianjurkan saat anda membutuhkan dorongan energy extra . Mengenai kandungan gizi buah ara ketika mereka masih hijau mengandung antioksidan dalam jumlah yang tinggi. Adapun kandungan gizi dalam buah ara adalah sebagai berikut : Kalori : 58 kkal. Protein : 0,8 g Karbohidrat : 12 g Total lemak : 0,7 g Serat : 2,5 g Kolesterol : 0 mg

Vitamin Vitamina A  : 7 mg Vitamina B1  : 0.01 mg Vitamina B2  : 0.4 mg Vitamina B3  : 0.3 mg Vitamina C  : 25 mg

Mineral Kalium: 90 mg Kalsium: 24 mg Fosfor: 28 mg Besi: 0,3 mg

Khasiat buah ara atau buah tin Buah ara atau yang lebih dikenal dengan sebutan buah tin merupakan buah yang syarat akan kandungan gizi, manfaat dan khasiat dari buah ara untuk kesehatan sudah tidak diragukan lagi sebagai buah dengan khasiat obat. Manfaat buah ara untuk kesehatan terdapat kandungan buah ara yang menonjol pada kandungan karbohidratnya sehingga buah ini dianjurkan saat anda membutuhkan dorongan energi extra. Mengenai kandungan gizi buah ara ketika mereka masih hijau mengandung antioksidan dalam jumlah yang tinggi. Buah ara adalah buah berharga untuk rasa yang khas dan kandungan gizi yang tinggi, terutama kandungan serat yang tinggi diperlukan tubuh untuk menjaga keseimbangan yang sempurna dalam tubuh. Sementara vitamin dan mineral adalah bagian penting dari manfaat yang menyediakan khasiat antioksidan.

Manfaat buah ara untuk kesehatan Buah ara merupakan buah yang kaya akan serat baik dalam kondisi kering dan segar sehingga buah ara baik untuk pencernaan,buah ara digunakan sebagai pencahar ringan untuk mengobati sembelit. Selain itu, juga menguntungkan untuk melawan jenis-jenis gangguan pencernaan.Sangat dianjurkan asupan buah ara ketika Anda memiliki masalah dengan sembelit atau perut. Ini adalah sekutu yang baik untuk mendapatkan kembali gerakan usus dan menghindari masalah yang timbul dari kerusakan.  

Tentang Penulis
Muhammad Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2016-06-03
Difference:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *