kelapa

Article
kelapa
Flora
1060
22 December 2014
Pusat Riset Konservasi Gajah dn Biodiversitas
Author
Achmad Zulfikar
68
posting
  1. Pengganti Cairan Tubuh. Air kelapa banyak dikenal sebagai pengganti mineral dan cairan tubuh yang hilang. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk mengkonsumsi air kelapa jika anda mempunyai aktivitas yang berat.
  2. Anti Penuaan. Air kelapa muda juga mengandung asam laurat dan sitokin. Dua elemen ini sangat berperan dalam memperbaharui sel-sel tubuh. Artinya, elemen ini akan membantu untuk meminimalkan penuaan kulit dan menyeimbangkan tingkat PH.
  3. Meningkatkan Energi. Selain memiliki nutrisi penting yang berlimpah, air kelapa juga memiliki kandungan gula dan sodium yang sedikit. Selain itu, air kelapa juga memiliki kandungan kalium yang tinggi. Hal ini akan sangat membantu untuk melembabkan dan meremajakan tubuh.
  4. Dehidrasi. Air kelapa banyak di gunakan oleh banyak orang untuk mengatasi dehidrasi yang disebabkan oleh disentri, kolera dan diare. Hal ini disebabkan karena kadar elektrolit dan plasma yang terkandung dalam air kelapa.
  5. Mencegah Kram Otot dan Menguatkan Tulang. Manfaat air kelapa muda yang lain adalah mencegah kram otot. Tingginya kadar kalium pada kelapa dapat mencegah kram otot dan menguatkan tulang.
  6. Menurunkan Berat badan. Air kelapa telah digunakan selama berabad-abad di seluruh dunia untuk menurunkan berat badan dan menunjukkan hasil yang positif

 

 Itulah beberapa manfaat dari kelapa yang saya ingin perjelas adalah mengenai air kelapa berfungsi sebagai pengganti ion tubuh. Perlu kita ketahui air kelapa bak obat penguat bagi para pria yang telah memilki istri, kenapa..?

karena air kelapa ini berfungsi mempercepat mengganti cairan tubuh yang hilang dan membantu dalam proses pembentukan sperma sehingga bagi pria yang telah mengeluarkan sperma sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi kelapa muda ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *