Bigfoot,Yeti,Yeren, Yowie

Animal
Bigfoot,Yeti,Yeren, Yowie
15 May 2016
2446

1.      Bigfoot/Sasquatch/Yeti Bigfoot

Similar creatures             : Skunk Ape, Yeren, Yowie, Mande

Creatures                        : Barung, Orang Pendek, Yeti

Other name(s)                :  Sasquatch

Country                          : America, Asia, Australia  

Habitat                           : Mountains, forest        

 

             Bigfoot ? Mungkin sebagian orang bertanya-tanya apa itu Bigfoot banyak juga yang masih asing jika mendengar kata bigfoot. Memang, bigfoot mendengar dari katanya saja sudah bisa diduga bahwa ini merupakan seekor hewan omnifora yang memiliki kaki yang sangat besar. Bigfoot  yang masih jarang diketahui oleh banyak orang. Mengapa ? Karena akses dalam pencarian bigfoot ini cukup sulit karena mereka tinggal di bagian terdalam hutan sehingga sulit terjangkau.      

              Nama bigfoot ini di kenal di daerah Amerika Utara, sedangkan di Asia yaitu Yeti, Lalu di Australia disebut dengan Yowie. Apapun itu nama dari setiap daerah tersebut berbeda-beda. Namun, semuanya menggabarkan Bigfoot ini sebagai makhluk hominoid yang memiliki ukuran tubuh yang besar, badan dipeduhi dengan bulu, berjalan dengan 2 kaki, lebih tinggi dari amnesia dewasa antaraa 7 sampai 8 kaki, mata besar, kepalanya seperti gorilla jantan, memiliki kaki yang besar dan lebar, berotot mirip dengan kera, beratnya mencapai lebih dari 250 kg, ironisnya mempunyai bentuk tubuh yang mirip dengan manusia seperti pada gambar.              

             Orang sekitar yang menemui hewan tersebut menyatakan bahwa jejak kaki bigfoot ini berukuran sangat besar , kuraglebih 24 inchi panjang atau sekitar 60 cm dan lebah 8 inchi sekitar 20 cm. jejak kakinya memiliki 5 jari hingga 6 jari. Para bigfoot suka mencari makan pada saat malam hari. Bigfoot juga dianggap sebagi monster yang ganas, dan ditakuti apalgi dnegan keberadaannya yang cukup misterius. Padahal bentuk tubuhnya mirip dengan gorilla, simpanse, atau yang lainnya. Menurut para Cryptozzologi makanan para Bigfoot yakni tanaman liar di sekitar hutan seperti jamur dan buah-buahan, akcang-kacangan dan buji-bijian, insect, daging hewan (rusa) dan sebagainya.

About Author
Maharani Febriyanti Sinuraya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2016-05-23
Difference:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *