Bawang merah

Article
Bawang merah
Flora
1121
16 December 2014
Pusat Riset Konservasi Gajah dn Biodiversitas
Author
Achmad Zulfikar
68
posting

Bawang merah merupakan salah satu bumbu dapur yang biasa selalu di Gunakan dalam setiap masakan, bahkan hampir semua penduduk Bumi ini menggunakan Bawang untuk bumbu dapur, namun siapa sangka jika Bawang merah yang selama ini kita gunakan sebagai Bumbu dapur ternyata bermanfaat untuk Kesehatan Rambut dan Kulit Rambut anda, Maka dari itu pada kesempatan kali ini kami mencoba membagikan kepada anda artikel Manfaat Bawang Merah untuk Rambut.

bawang Merah Untuk Mengatasi Ketombe
Pusing dengan ketombe pada rambut yang tidak mau hilang, silahkan gunakan jus bawang merah sebagai solusinya. Dengan mencampur jus bawang merah dengan lemon bisa membantu mengurangi bahkan menghilangkan ketombe pada kulit kepala anda.

Khasiat Alami Bawang Merah Untuk Mengatasi masalah rambut rontok
Kandungan sulfur dalam bawang merah sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi darah dan membantu memperkuat rambut

Manfaat Bawang Merah Untuk Membantu menumbuhkan rambut
Gunakan jus bawang pada kulit kepala sambil memijatnya. Cara ini bisa membantu meningkatkan sirkulasi darah dan memberikan efek positif terhadap pertumbuhan rambut. Kandungan sulfur juga bisa membantu mengurangi rambut rontok.

Manfaat Bawang Untuk Mengatasi Infeksi pada kulit kepala
Jus bawang merah bisa membantu membuat pori-pori kulit kepala yang tersumbat karena folikel rambut. Manfaat lain jus bawang merah juga bisa membantu menyembuhkan infeksi pada kulit kepala

Bawang Merah memang sangat Berguna dan tidak pernah lepas dari Kehidupan manusia ini, oleh karena kini saatnya kita mengetahui berbagai manfaat Tumbuhan dan Buah untuk kesehatan tumbuh, semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *