Oregano atau Marjoram

Artikel
Oregano atau Marjoram
Flora
1551
9 Desember 2014
Penulis
Nadia Putri Rachma
127
posting

Divisi          : Magnoliophyta
Kelas          : Magnoliopsida 
Sub Kelas    : Asteridae
Ordo           : Lamiales
Famili          : Lamiaceae
Genus         : Origanum
 Spesies      : Origanum vulgare

Tumbuhan Marjoram oregano mampu mencapai ketinggian 80/90 cm dengan bunga putih dan merah muda yang mekar Selama musim panas. marjoram, dalam memasak untuk membumbui hidangan,Marjoram banyak digunakan untuk aromatik. Marjoram terapeutik sesaat sebelum berbunga di awal musim panas dan dapat digunakan dalam bentuk segar atau kering.

Teh Marjoram juga mempromosikan produksi perut dan digunakan untuk membantu sistem pencernaan. Marjoram Juga memiliki sifat ekspektoran (sangat baik untuk menanggulangi masalah Batuk), fungisida dan bakterisida Eigenschaften. Marjoram juga sangat baik untuk tonik, meghilangkan gugup berlebihan yang Disebabkan oleh stres, sakit kepala dan insomnia. sesendok teh infus Marjoram dalam secangkir air mendidih selama 10 menit yang dipercaya meringankan sakit kepala karena insomnia.

Ekstrak Marjoram kering atau empat tetes minyak esensial marjoram mampu mengedurkan keteganagan saraf-saraf, sebagi campuran air hangat untuk berendam.

Antiseptik dari minyak esensial Majoran, yang berguna untuk kembung dan Flautulenza. minyak esensial Majoran juga sangat baik digunakan untuk pijat, meringankan sakit otot dan rematik. Campuran untuk keperluan Pijat, 15/20 untuk tetes minyak esensial marjoram dalam gelas dengan campuran alkohol dan Teile. Untuk pijat otot yang menderita sakit di perlukan 15 tetes minyak esensial marjoram, manfaat dari pijat ini sangat cepat meredakan kesakitan dan ketegangan otot.
Terakhir, efek diuretik ringan sebagai bagian dari 100 gram Majoran daun Marjoram kering memiliki efisiensi panas 270 kalori.

0
Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *