Khasiat Rebusan Air Daun Sirsak Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit

Flora
Khasiat Rebusan Air Daun Sirsak Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit
28 Juli 2017
1374

Banyak sekali khasiat yang terkandung di dalam daun sirsak ini selain buahnya yang sedap ternyata daunnya pun juga berguna untuk kesehatan.

Tidak sulit kita menjumpai buah sirsak dan daunnya karena di Indonesia, sirsak mudah untuk ditanam dimana saja.

Mungkin bisa dibilang daun sirsak ini adalah daun pencegah kematian, banyak sekali penyakit yang bisa disembuhkan dengan mengkonsumsi daun sirsak ini seperti kanker, asam urat, ginjal, paru-paru, darah tinggi, diabetes, dan masih banyak lagi penyakit yang dapat disembuhkan dengan daun sirsak ini.

Di dalam daun sirsak terdapat kandungan antioksidan yang memiliki zat pembunuh bakteri kanker dan tidak tanggung-tanggung khasiatnya adalah 10.000 kali lebih baik dari pada chemoterapy.

Sangat mudah untuk mengkonsumsi daun sirsak ini cukup dengan merebus daun sirsak ini dengan air mendidih dan diminum dengan dosis yang teratur atau bisa juga dengan cara yang praktis dengan membeli kapsul ekstrak daun sirsak yang sekarang banyak dijual di apotek.

Tetapi perlu diingat bahwa rebusan daun sirsak ini adalah obat yang alami atau herbal jadi untuk merasakan khasiatnya juga tidak langsung terasa, untuk dapat merasakannya dengan minum rutin selama 4-5 minggu air rebusan daun sirsak ini akan merasakan perubahannya.

 

sumber : https://www.sehatcenter.com/khasiat-rebusan-air-daun-sirsak-yang-dapat-menyembuhkan-penyakit/

 
Tentang Penulis
David Pasaribu
Universitas Sumatera Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2017-07-28
Difference:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *