Temu Awal Kegiatan Pembentukan Jaringan Biodiversity Warriors Unmul

Temu Awal Kegiatan Pembentukan Jaringan Biodiversity Warriors Unmul
132
8 Juni 2021
Aplikasi Zoom

Penandatanganan MoU pembentukan jaringan Biodiversity Warriors Universitas Mulawarman berlangsung pada 1 Desember 2020 antara Yayasan KEHATI dan Univerrsitas Mulawarman. Program kerja sama ini akan berlangsung selama 3 tahun melalui unit kegiatan mahasiswa Imapa Unmul.

 

Penandatangan ini dilanjutkan dengan pertemuan awal antara kedua belah pihak secara daring pada 2 Juni 2021, dimana pihak Universitas Mulawarman diwakili oleh Wakil  Rektor IV Bidang Perencanaan, Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Dr Bohari Yusuf M.Si, dan beberapa jajaran rektorat lainnya.

 

“Banyak harapan dari kerja sama yang dilakukan oleh Yayasan KEHATI terkait pelestarian keanekaragaman hayati. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan melalui UKM Imapa Unmul,” ujarnya.

 

Pada kesempatan ini Warek IV Universitas Mulawarman juga menyampaikan kemungkinan kerja sama lain seperti konservasi orangutan, dan konservasi di Bukit Soeharto, dimana membutuhkan dukungan dari banyak pihak untuk penanganannya.

 

Sesuai dengan tujuan pembentukan semula Biodiversity Warriors, adanya jaringan ini diharapkan dapat mendukung pelestarian keanekaragaman hayati di Indonesia yang dilakukan oleh generasi muda terutama keanekaragaman hayati yang ada di Kalimantan Timur.

Komentar (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *