Lomba Foto Perubahan Iklim Berhadiah $200

Lomba Foto Perubahan Iklim Berhadiah $200
16 Desember 2015
2060

Tahukah kamu bahwa 25% warga Amerika Serikat tidak percaya dengan fenomena perubahan iklim? Perubahan iklim memang tidak terasa, tetapi bukan berarti tidak ada. Karena naiknya suhu bumi, dan meningkatnya ketinggian permukaan air laut adalah nyata.

Saatnya kita tunjukan kepedulian kita untuk lingkungan. Salah satunya warriors bisa mengikuti International Student Photography Contest. Lomba ini diadakan oleh Carnegie Council for Ethics in International Affairs. 

Topik yang diangkat pada lomba ini adalah perubahan iklim. Lewat bingkai foto kamu bisa tunjukan kepada dunia bahwa fenomena perubahan iklim adalah nyata. Bahwa perubahan iklim ada di sekitar kita, kita hanya sedang beradaptasi atau harus mau melawan perubahan iklim.

Lomba ini ditunjukan untuk semua pelajar di seluruh dunia. Selain berstatus pelajar, syarat lainnya adalah berusia minimum 13 tahun. Foto paling lambat dikirim pada 5 Januari 2016 ke dalam halaman http://www.globalethicsnetwork.org/photo. Setiap peserta boleh mengirimkan sampai denga 3 foto orisinil.

 

Prize

1st prize: $200 Amazon Gift Certificate

2nd prize (two): $100 Amazon Gift Certificate

Winning photos may be posted on other Carnegie Council websites.

 

HOW TO ENTER:

1. Join the free Global Ethics Network (GEN) website: www.globalethicsnetwork.org.

2. Upload your photo in the photo section of the website.

3. Please explain each image in 250 words or less.

4. Include your full name, school affiliation, and nationality in the following format:

[Full Name]
[School Affiliation]
Nationality: [Country Name]

5. Tag the blog post with #photo2015 and publish it. Please allow 24 hours for approval.

6. Entries are limited to 3 photos per person

Sumber: http://www.globalethicsnetwork.org/profiles/blogs/photo-contest-2015-1

Tentang Penulis
Admin BW
Biodiversity Warriors

Tinggalkan Balasan

Artikel
Terkait
Tidak ada artikel yang ditemukan
2020-07-30
Difference:

Tinggalkan Balasan