Kick Off Meeting Pembentukan Jaringan BW UNJ

Kick Off Meeting Pembentukan Jaringan BW UNJ
62
18 March 2021
Aplikasi Zoom

Jakarta-Pada hari ini, 16 Maret 2021 Yayasan KEHATI melakukan kick off meeting bersama dengan Universitas Negeri Jakarta sebagai bentuk tindak lanjut ditanda tanganinya pembentukan Jaringan BW di UNJ pada 13 Oktober 2020 tahun lalu. Pertemuan sekaligus ramah tamah ini dihadiri oleh jajaran direksi Yayasan KEHATI dan rektorat UNJ.

 

Dalam sambutannya, Direktur Eksekutif Yayasan KEHATI Riki Frindos menyatakan bahwa generasi muda memiliki peran yang kritikal dalam kegiatan pelestarian dan pemanfaatan keanekaragaman hayati secara adil dan berkelanjutan. Oleh karena itu, pembentukan jaringan biodiversity warriors di universitas merupakan bagian dari rencana strategis 5 tahun Yayasan KEHATI.

 

Wakil Rektor IV Dr Totok Bintoro M.Pd juga menyambut baik dan mengucapkan terima kasih telah dilibatkan dalam program pelestarian keanekaragaman hayati yang dilakukan oleh KEHATI. Pembentukan jaringan BW diharapkan dapat mendukung Program MBKM yang sedang dilakukan oleh UNJ. Menambahkan, Wakil Rektor III Dr Abdul Sukur, M.Pd mengatakan bahwa keseluruhan 26 UKM di UNJ dapat dimaksimalkan dalam mendukung program yang dilakukan oleh BW UNJ.

 

“Sudah selayaknya, kita mewarisi bumi dengan segala kekayaan dan keindahannya, bukan kerusakan dan bencana. Untuk menuju ke arah tersebut, dukungan penuh harus kita berikan kepada generasi muda, karena kelestarian Planet Bumi juga merupakan bagian dari masa depan mereka,” tutup Riki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *