BW Beri Hadiah untuk Siti Nurbaya Bakar Menteri LHK di Hari Hutan Internasional

BW Beri Hadiah untuk Siti Nurbaya Bakar Menteri LHK di Hari Hutan Internasional
22 Maret 2017
1500

Hutan lebih dari sekedar rumah bagi flora dan fauna, karena hutan bisa sangat berharga bagi manusia jika kita menjaganya. Sejalan dengan itu Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan memeperingati Hari Hutan Internasional 2017 dengan tema Hutan dan Energi. Biodiversity Warriors pun hadir untuk memenuhi undangan sebagai pembicara bersama Yayasan Kehati.

Biodiversity Warriors (BW) berbagi cerita dalam talkshow bersama Perwakilan Dirjen KLHK, Bapak MS Sembiring Perwakilan Yayasan KEHATI, Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia, dan Patriot Energi Tanah Air. Perwakilan dr Biodiversity Warriors Ahmad Baihaqi memperkenalkan BW kepada seluruh undangan. BW juga mengajak seluruh anak muda untuk bangga dan mempopulerkan keanekaragaman hayati Indonesia mulai dari keanekaragaman hayati di hutan rimba sampai dalam kota.

Menteri LHK Ibu Siti Nurbaya Bakar juga turut hadir ke Manggala Wana Bakti untuk memeriahkan peringatan hari hutan internasinal. Meneteri LHK mendapatkan hadiah dari BW berupa Buku Tumbuhan Obat dan Satwa Liar yang ditulis oleh Biodiversity Warriors dari hasil pengamatan di Pondok Pesantren At-Thoriq di Garut. Semoga BW bisa menularkan semangatnya kepada generasi muda yang lain untuk melestarikan alam Indonesia.

Tentang Penulis
Admin BW
Biodiversity Warriors

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel
Terkait
Tidak ada artikel yang ditemukan
2020-07-30
Difference:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *