Biodiversity Warriors Goes to School

Biodiversity Warriors Goes to School
2 November 2015
1585

Ayo Keluar Kelas!

Hari rabu 21 Oktober 2015 lalu Biodiversity Warriors mengadakan program baru yaitu Biodiversity Warriors Goes to School. Di Biodiversity Warriors Goes to School (BWGtS) para warriors akan mengajak adik-adik sekolah dasar mengenal keanekaragaman hayati. Menariknya kegiatan ini akan lebih banyak dilakukan di luar ruangan, atau langsung di alam.

BWGtS diselenggarakan atas kerjasama dan dukungan dari Yayasayan KEHATI dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Terdapat lima sekolah dasar yang akan mengikuti BWGtS, yaitu WGtS SD RICCI II Bintaro  Sekolah Alam Semut-Semut Depok  SD citra Alam Depok  Sekolah Alam Meruyung  Sekolah Alam Cipedak.

Kegiatan BWGtS diawali dengan pelatihan guru-guru dari sekolah dan para warriors yang akan menjadi fasilitator. Nantinya para warriors ini akan membantu sekolah dalam upaya mengenalkan keaneragaman hayati di lingkungan sekitar sekolah. 

Biodiversitas di lingkungan sekolah tersebut ternyata sangat beragam. Mulai dari durian, matoa, rambutan, jamblang, campedak, serta beragam hewan reptil, serangga, mamalia dan burung. Akan menyenangkan belajar dan mengenal alam secara langsung.

Tertarik bergabung?

Tentang Penulis
Admin BW
Biodiversity Warriors

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel
Terkait
Tidak ada artikel yang ditemukan
2020-07-30
Difference:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *