Agen Tiket Travel Palembang Lampung Murah dan Terpercaya

Agen Tiket Travel Palembang Lampung Murah dan Terpercaya
6 Oktober 2019
890

Provinsi lampung merupakan pintu gerbang Pulau Sumatera yang berada di ujung selatan yang berbatasan langsung dengan Selat Sunda dan Pulau Jawa.

Bagi orang orang Palembang yang ingin pergi ke Lampung, tentunya banyak pilahan jasa yang bisa dipilih seperti pesawat, bis antar kota hingga mobil travel.

Tapi dari beberapa pilihan jasa angkutan yang ada, salah satu favoritnya adalah travel. Penyebab utama travel banyak dipilih adalah adanya fasilitas antar jemput.

Harga travel jakarta lampung

Diantara sekian banyak travel yang beredar, ada travel yang resmi (pelat kuning) ada juga travel pribadi (plat hitam). Namun penulis sarankan bagi anda yang ingin pesan travel palembang ke lampung untuk menggunakan jasa agen travel resmi. 

Ya, memang dari segi harga ada perbedaan, namun dari sisi kemananan dan profesionalisme lebih disarankan untuk menggunakan travel resmi.

salah satu travel resmi yang sudah lama berdiri adalah PT Karno Putro Vandio. Ini merupakan jasa travel yang sudah terdaftar di Kemenkumhan.

Harga travel jakarta lampung

Alamat PT Karno Putro Vandio ada di Jl. M. Yamin Rawa Laut Tanjung Karang Timur Bandar Lampung.

Tarif travel dari PT Karno Putro Vandio termasuk relatif terjangkau. Harga sekali jalan dari Palembang ke Bandar Lampung adalah Rp. 220,000/orang.

Harga Tiket Travel ke Lampung

Harga travel jakarta lampung

Jika anda ingin reservasi atau pemesanan tiket anda dapat menghubungi nomor 0857-4010-4795 atau 0822-3244-3507. Nomor tersebut bisa anda hubungi melalui WA, telepon ataupun SMS.

Pemesanan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Anda cukup hubungi nonor tersebut. lalu anda akan diberikan instruksi untuk mengisi alamat penjemputan, alamat tujuan, jumlah penumpang hingga tanggal keberangkatan.

Setelah semua instruksi dilakukan, pertama-tama anda akan dikonfirmasi satu hari sebelum hari keberangkatan untuk memastikan positif atau tidaknya reservasi.

Kemudian jika sudah positif, anda akan dijemput sesuai dengan data yang telah anda isi.

Jenis Kendaraan Travel Palembang Lampung

Ada banyak pilihan kendaraan yang dimiliki oleh PT Karno Putro Vandio diantaranya, Isuzu Elf, Toyota Hiace, Daihatsu Luxio, Kijang Innova serta Toyota Avanza.

Kendaraan yang tercantum tersebut, tentunya layak jalan, semua surat kepolisian lengkap, kesehatan mesin selalu dicek serta driver yang sudah sangat faham daerah Palembang dan Lampung.

Jurusan Travel

Selain jurusan Jakarta Lampung atau sebaliknya, PT Karno Putro Vandio juga menyediakan jurusan yang cukup luas diantaranya :

  • Palembang - Bandar lampung
  • Palembang - Bandar Jaya
  • Palembang - Pringsewu
  • Palembang - Metro
  • Palembang - Kotabumi
  • Palembang - Palembang
  • Palembang - Bengkulu
  • Palembang - Lubuk Linggau
  • Palembang - Baturaja

Untuk mendapatkan penjelasan yang rinci dan jelas, silakan untuk menghubungi Contact yang telah kami cantumkan.

Failitas Karno Putro Travel

 

Untuk menunjang kenyamanan berkendara bagi pelanggan setia, Karno Putro telah menyediakan beragam fasilitas dan pelayanan terbaik, diantaranya :

  • Gratis makanan ringan dan air mineral
  • Kendaraan sudah dilengkapi AC (pendingin udara)
  • Door to Door (antar jemput) Jabodetabek, Lampung, Palembang dll
  • Tersedia bagasi (Namun bagasi ada beberapa aturan terkait dengan jumlah barang, berat barang dan ukuran barang) untuk lebih jelas dan rincinya silakan hubngi nomor kami.

Sekian informasi harga travel Palembang lampung murah 24 jam yang dapat kami bagikan, sebagai saran gunakanlah travel resmi supaya perjalanan anda menjadi semakin nyaman, aman dan mengesankan.

Jika anda juga ingin menggunakan jasa travel jakarta lampung, bisa kunjungi rivorma. Sekian dan terimakasih.

Tentang Penulis
rivorma aziz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel
Terkait
Tidak ada artikel yang ditemukan
2019-10-06
Difference:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *