Membuat Proposal Berskala Internasional

BW in Training
Membuat Proposal Berskala Internasional
42
16 Juli 2020
Aplikasi Zoom

Banyak program lingkungan yang digerakan oleh anak-anak muda sekarang ini. Setali tiga uang, beberapa lembaga donor internasional mulai membuka diri untuk memberikan dana lingkungan kepada mereka. Namun, tak semua berhasil mendapatkan dana ini. Ada beberapa hal penting dan persyaratan yang luput untuk dipenuhi.

 

Oleh karena itu, Yayasan KEHATI menyelenggarakan pelatihan pembuatan proposal berskala Internasional untuk seluruh anggota Biodiversity Warriors (BW) di Indonesia melalui aplikasi zoom pada 4 Agustus 2020.

 

Turut hadir sebagai pemateri yaitu Sandy Leo, National Geographic Explorer sekaligus Mahasiswa S2 Sekolah ilmu Lingkungan UI menjelaskan tentang Panduan Dasar Dalam Mengajukan Hibah Internasional untuk Konservasi Alam. Sedangkan, Juanisa, Program Development Manager Yayasan KEHATI menjelaskan tentang pengembangan konten proposal.

 

Pelatihan ini diharapkan dapat memberikan gambaran hal-hal dasar yang harus diperhatikan untuk membuat proposal ke lembaga pendanaan internasional. Selain itu, Warrios akan diberitahu konten apa yang harus ada di dalam proposal yang diajukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *