Hiu, Monster Predator Legendaris Lautan Dalam

Article
Hiu, Monster Predator Legendaris Lautan Dalam
Marine
762
28 July 2017
Universitas Sumatera Utara
Author
David Pasaribu
171
posting

Monster Predator Legendaris Lautan Dalam yang sangat melekat namanya adalah pada jenis ikan Hiu Putih, karena ikan hiu putih memiliki sifat alami sebagai Sang Predator Sejati yaitu memburu dan membunuh dengan berenang yang sangat cepat mencapai kecepatan tinggi  juga menyergap secara diam-diam dari bawah atau belakang. Memiliki naluri membunuh yang tinggi yang didukung dengan badan yang besar, panjang disertai dengan sederetan gigi-gigi yang runcing dan tajam.

Yang siap untuk melumatkan dan menghancurkan tubuh mangsa hanya dengan sekali gigitan saja, maka tubuh mangsanya akan hancur berantakan disertai darah berhamburan kemana-mana yang membuatnya menjadi lebih ganas dan beringas. Ikan Hiu Putih memang betul-betul sang predator sejati, tak kenal yang namanya belas kasihan terhadap semua mangsanya, apabila mangsanya sempat disergap maka alamat kematian akan menimpanya. Ikan Hiu Putih adalah Sang Predator Sejati Lautan Dalam.

Bahkan Ikan Hiu Putih suka menyerang manusia yang sedang berenang dipantai atau ditengah laut, apabila sumber makanan alami nya sudah tidak terdapat ditengah lautan dalam, maka ikan hiu putih ini akan pergi mencari makanannya disekitar teluk pantai, yang tentunya dipantai akan banyak terdapat sumber makanan yang bisa diperoleh untuk mengisi kantong perutnya. Insiden manusia diserang dan digigit ikan hiu putih dikarenakan ditengah lautan dalam sudah tidak ada lagi sumber makanan yang bisa diperolehnya.

 

sumbet : https://sangiangsea.wordpress.com/2013/06/25/monster-predator-legendaris-lautan-dalam/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *